11:11 AM
0
21-23 Juni 2013 @ Parkir Kolam Renang Senayan Jakarta. Satu-satunya nya acara festival Jepang dengan nuansa 4 Musim sekaligus!

 photo 1914369ms9d74az68srvs9_zpsa99689f9.jpg


Acara yang diberi nama Japan Four Season Festival kental dengan unsur budaya Jepang dimana setiap harinya akan diadakan parade seperti Mikoshi dan Dashi, didukung dengan ambience empat musim di Jepang dengan Cherry Blossom atau pohon Sakura di musim semi, arena permainan tradisional musim panas di Jepang, serta salju di musim dingin. Selain itu juga dekorasi dilengkapi dengan big torii (gerbang utama), yagura (menara) dan shrine (kuil umat Shinto).  

Beberapa kegiatan juga diadakan sehubungan dengan launching anibee indonesia, yakni Movie Festival, Final Ambassador Hunt, Final Comic Creator Competition, Final Band Competition, Final Dance Competition dan berbagai workshop dengan topik-topik seputar gunplay, cosplay serta manga.

“Cukup dengan membeli tiket festival satu kali, maka pengunjung dapat mengikuti seluruh acara festival pada hari itu, melihat budaya Jepang baik budaya pop maupun budaya tradisional-nya dalam suasana empat musim, bertemu dengan orang-orang dengan kegemaran yang sama dan sekaligus juga mendapatkan premium membership anibee”, ungkap Natya Tamarina, P.I.C event dari IMMG Indonesia.

Pembelian tiket secara online dapat dilakukan di CCC_anibeeFest_OnlineTicket
Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi anibee Fan Page atau email anibee.

CP :
- Anibee Ambasador Hunting : Adit - > 0899-887-555-3
- Band Competition : Ferry - > 0899-914-086-9
- Dance Competition : Egi - > 0821-102-986-08
 

Tags :
Info Jfest, info J-event, info Japan festival lengkap, jadwal Jfest, jadwal j-fest, jadwal festival jepang bandung

0 comments:

Post a Comment