5:29 PM
0







Alodia Gosiengfiao, adalah cosplayer asal Filipina yang mempunyai 1,6 juta fans di fanpage Facebooknya. Oleh karena itulah, dia mendapat gelar sebagai cosplayer paling terkenal di dunia.
Lihat fanpagenya disini :

Musim panas tahun lalu, Alodia mengunjungi Jepang untuk pertama kalinya. Foto di bawah ini diambil ketika Alodia jalan-jalan di sekitar Akihabara.


Desember 2012, Alodia datang untuk yang kedua kalinya. Beberapa minggu yang lalu, Alodia datang lagi ke Jepang untuk yang kedua kalinya di bulan Februari. Ia datang ke Ginza untuk berbelanja macam-macam barang. Kedatangannya kali ini tidak hanya sekedar trip biasa, ia melakukan hal-hal yang spesial di Jepang. Namun untuk saat ini, nikmati dulu suguhan foto-foto kegiatan Alodia di Jepang ~ (klik untuk memperbesar)






Bulan Maret ini, Alodia juga akan hadir di Indonesia lho! Berikut ini adalah status di fanpage Alodia :

See you in INDONESIA this weekend, March 10 at the 9th Jakarta Toys and Comics Fair in Balai Kartini! I'll be judging the cosplay competition and doing a short performance! :D

http://twitter.com/JakToysFair
http://facebook.com/pages/The-Jakarta-Toys-And-Comics-Fair/39591562452


★ 3 days to go til March 9 - Alodia's Bday Bash at Cherry Convention 2013, SM Megamall, Manila http://tinyurl.com/am25kok

★ 4 days to go til March 10 - Jakarta Toys Fair, Balai Kartini, Indonesia
http://facebook.com/pages/The-Jakarta-Toys-And-Comics-Fair/39591562452

0 comments:

Post a Comment