5:10 PM
0

























Ada kabar baru lho dari mantan personil AKB48 yang akrab disapa 'Acchan' ini ;D

Acchan telah terpilih untuk menjadi seorang narator di sebuah film pendek Pokemon yang berjudul ‘Pikachu to Eevee☆Friends‘ . Film ini akan dirilis di bioskop dengan ‘Gekijouban Pocket Monsters: Best Wishes - Shinsoku no Genosect: Mewtwo Kakusei‘ pada tanggal 13 Juli 2013.


Acchan berkomentar, "Saya terkejut! Saya sudah sering menonton film Pokemon sejak saya masih kecil, jadi sekarang saya tidak bisa percaya bahwa suara saya akan memasuki dunia Pokemon! Saya sangat senang!"

Dia juga menyatakan," Saya akan melakukan yang terbaik agar anak-anak yang menonton film ini akan berkata, 'Pokemon lucu,' sehingga mereka akan berpikir bahwa dunia Pokemon memang menyenangkan. "

0 comments:

Post a Comment