4:16 PM
0


Terkadang sesuatu benda dengan ukurannya yang sangat mini dapat membuat kita terkagum-kagum, namun biasanya terdapat keraguan untuk menggunakannya. Misalnya saja, kita ragu untuk membeli atau menggunakan kamera dengan ukuran terkecil di dunia, memelihara ikan di aquarium terkecil di dunia, atau menembak dengan pistol terkecil. Alasannya mungkin karena kita ragu dengan kinerjanya, apakah dengan ukuran tersebut benda-benda itu dapat bekerja dan berguna sebagaimana mestinya?

Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi Jepang.
Sebuah perusahaan bernama Wincom merilis produk handphone dengan ukuran terkecil di dunia. Menurut mereka, handphone dengan ukuran mini tersebut akan memberikan benefit tertentu, dengan asumsi diluar manfaat handphone untuk bermain game selevel 'Angry Bird' atau pun untuk browsing internet. Yup, handphone yang disebut the new Strap 2 phone ini hanya menyediakan fitur standar. Saking kecilnya, tampilan handphone tersebut hanya terlihat seperti mainan anak-anak.

Di sisi lain, vendor handphone tersebut meyakini, walaupun dengan fitur minim, handphone tersebut tetap akan berjaya di pasaran dan menjadi incaran bagi konsumen gyang menyukai gadget dengan tampilan yang seperti mainan. Hanphone tersebut tersedia dengan 3 varian warna, yaitu putih, pink, dan hitam. Ponsel ini memiliki layar satu inci dan antena, dengan dibandrol harga $ 380. Mahal juga kalau dipikir-pikir :/ andai saja handphone ini juga dibandrol dengan 'harga mini' seperti ukurannya.



























0 comments:

Post a Comment