3:59 PM
0


Sunstar, yang merupakan pembuat produk GUM mouth care, baru memperkenalkan prototype dari sebuah pelengkap sikat gigi baru yang dapat disambungkan ke aplikasi di smartphone Anda. Tujuannya tidak hanya untuk menyikat gigi lebih baik, tetapi juga membuat prosesnya lebih menyenangkan.

Penampakan sikat gigi yang terlihat seperti sikat gigi biasa

GUM Smart Toothbrush sebenarnya hanya merupakan alat pelengkap kecil yang dapat disambungkan ke sikat gigi GUM apa saja. Alat ini mempunyai sensor akselerasi sebagaimana sensor yang dapat mengetahui area di mulut Anda yang belum bersih/disikat dengan baik. Alat tersebut lalu menggunakan Bluetooth untuk mengirim informasi ke aplikasi yang terdapat di smartphone anda yang disebut "Gum Play"

Aplikasi tersebut lalu akan menganalisis dan merekam pergerakan dan waktu anda dalam menyikat, serta menampilkannya dalam sebuah diagram sederhana yang disebut "Mouth Log". Selain itu, Anda juga dapat mengakses data menyikat gigi sebelumnya sehingga dapat mengetahui progres dalam membersihkan mulut.

Mouth Log

GUM juga ingin membuat anda menikmati waktu menyikat gigi Anda. Selain menampilkan "Mouth Log", GUM Play juga menyediakan pemutar musik, membacakan berita untuk Anda dan bahkan menyediakan sebuah game bernama "Mouth Monster", dimana Anda dapat membunuh bakteri di mulut dengan menyikat gigi lebih baik.


Ini dia Mouth Monsters yang harus kita bunuh


Karena ini hanya prototype yang akan dirilis suatu saat nanti pada tahun 2015, maka terdapat kemungkinan bahwa saat dirilis nanti, teknologi ini dapat mempunyai fitur yang lebih banyak atau dimodifikasi seiring perkembangan waktu.
Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments:

Post a Comment