12:15 PM
0
Konnichi wa minna san! ヾ( ゚∀゚)ノ゙ Ohisahiburi desu ne (≧▽≦)~ Lama tak jumpa ya, semenjak saya kedapatan banyak PR dan ujian di sekolah (_ _|||) tetapi kali ini saya mau menyempatkan diri buat posting di blog ini O(≧∇≦)O !

Kemarin tiba-tiba saya teringat akan kebutuhan saya terhadap translator offline Jepang - Indonesia, lalu saya browsing di internet buat download. Eh, ketemu juga akhirnya! Namanya "Kaijin Dictionary". Untuk peraturan penggunaannya, sebaiknya Anda kunjungi dulu web yang sepertinya adminnya adalah si pembuat software ini, klik disini. Software ini dapat didownload dan digunakan secara GRATIS, namun tidak diizinkan untuk mengkomersialkannya.


Menurut saya, software ini cukup bagus. Yang disediakan tidak hanya kamus, melainkan segelintir tutorial bahasa Jepang yang dapat anda akses juga disediakan. Anda juga dapat mendengarkan cara pengucapan kata tersebut (walaupun kedengarannya kurang jelas). Tapi ini lumayan banget lho! Filenya gak besar kok, gak sampai 3 MB.

Mau? Download disini

Tag : Download Kamus Jepang - Indonesia, Japanese Indonesian Offline Dictionary, Kamus Jepang Offline, Free Japanese Dictionary

0 comments:

Post a Comment